Shopping cart:
Jumlah = pcs
Keranjang
081578822966 / 082211222966
2A82CA66 (Full Contact) / 5B6B0C7E
081578822966 / 082211222966

MAMA SOYA – KEDELAI BUBUK INSTAN IBU MENYUSUI – PELANCAR ASI

MAMA SOYA – KEDELAI BUBUK INSTAN IBU MENYUSUI – PELANCAR ASI
Kategori HERBAL/SUPLEMEN, TERLARIS
Di lihat 33880 kali
Harga Rp 30.000
Pesan Sekarang !
081578822966 / 082211222966
Pilih Warna atau Produk Lainnya

 

mama-soya-armina-babyshop

Mama Soya adalah susu bubuk kedelai instan yang diperkaya dengan ekstrak daun katuk, ekstrak fenugreek/hulba, ekstrak habbatussauda, ekstrak kurma, dan beepollen. Sangat cocok untuk para wanita.

Mama Soya diproses dengan teknologi canggih dan hygienis menjadikan Mama Soya sari kedelai yang terjaga kandungan gizinya, ampas sedikit, tekstur lembut, dan tidak langu.

Keunggulan:

• Hasil dari riset bertahun-tahun, formulasi kedelai pilihan berkualitas dan sari daun katuk, diperkaya ekstrak herbal pilihan.
• Dibuat dari kedelai pilihan yang berkualitas, diproses dengan alat berteknologi canggih dan higienis.
• Mudah larut, tanpa ampas, tekstur lembut tidak bikin seret, aroma harum dan tidak langu, rasanya nilmat, enak, dan lezat.
• Kedelai atau soya telah dikenal mengandung protein nabati, isoflavon, asam amino esensial, fitoestrogen, vitamin, dan mineral.

Harga: Rp30.000,00 (Netto: 200 gr)
Produksi: Soya Herba Nusantara (SHN)
Legalitas: P-IRT No. 5063402011435-17, LPPOM MUI 07120013920612

TESTIMONI KONSUMEN MAMA SOYA

Rizkina Lupita Lopez
Assalamu’alaikum semuaa.. :))
aq juga pengen berbagi pengalaman ni, semoga bs memberi semangat mama2 lain untuk ga menyerah kepada sufor!!!!

Proses kehamilanq berjalan dengan lancar, bahkan aq tidak merasakan mual2 di awal kehamilan.
Setelah 38minggu menanti dengan penuh harap, akhirnya kontraksi itupun datang… wow ternyata memang sakit sekali (hoho).. dan ternyata stlh 2 hari kontraksi pembukaan mulut rahim cuma sampai di pembukaan 5. Setelah berembuk dgn dokter dan suami, akhirnya diputuskan untuk SC aja. Saat itu aq tidak berfikir apakah akan imd atau tidak, aq sangat lemas dan kontraksi terus datang tiap menit.
Setelah SC, sang buah hati diantar ke kamarq, aq yg saat itu kegirangan hanya tersenyum terus memandangi anakq.. Saat tangisnya pecah, aq ingin segera menyusuinya, tapi paska caesar aq tidak diperbolehkan duduk selama 24jam. saat itu aq juga lupa kalo ada posisi menyusui dengan berbaring. Akhirnya anakq dikembalikan ke kamar bayi. aq sedih tp aq blm berputus asa, ku pompa payudaraq karena kolustrum harus bisa qberikan. Karena SC ASIq tak sebanyak yg melalui proses normal. ASI terus ku perah unyuk kemudian diberikan pada anakq.
Pemberian asi beres, tp ternyata cara pemberian dengan dot ini yg membuat anakq bingung puting.Dirumah anakq hanya mau menyedot sbntr kemudian tertidur sbntr.. bgitu seterusnya , kalo kuletakkan setengah jam kmudian dia nangis krn blm kenyang dia tertidur.. Jadi sehari2 stlh melahirkan kerjaanq hanya nyusuin nyusuin nyusuin.. sampai aq kelelahan dan mengalami baby blue syndrom.
Aq sangat khawatir apa asi q yg sedikit atau anakq yg ga pintar menyusu. aq takut kalau asiq sdikit anakq tidak tumbuh dengan normal…
Saat itu aq mengalami apa yg sedang ngetrend di kalangan anak muda, yaitu GALAU.. aq meragukan kemampuan diriku sendiri untuk menjadi ibu..
Mama Soya pun ku minum, aq tidak mau menyerah.. Aq minum tiap makan,3x sehari. anakq nangis ku susuin… nangis ku susuin..
Alhamdulillah, aq merasa produksi asi q bertambah dan anakq mulai pintar menyusu. Q simpulkan mungkin karena alirannya lancar jd anak juga senang menyedotnya.
Dan kini memasuki minggu ke tiga, berat anakq bertambah 700gram. Aq sampai meneteskan air mata karena perjuanganq tak sia-sia.
Aq berdoa semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam tiap kesukaran.. amiiin..
Mama Soya patut dicoba moms, jgn menyerah dan terus berdoa.

Shinta Febriana Yustisiari
Alhamdulillahirobbil’alamin…
Itulah kata pertama yg kuucapkan saat putri pertamaku lahir 3 bln yg lalu..saat ia lahir,usia kehamilanku msh usia 36 minggu (bayiku lahir prematur)..berat lahirny pun msh dbwh normal..tp alhamdulilah (lagi) keadaanny sehat dan baik2 saja demikian pula ak..ak di RS slama 3 hari..hari ptama asiku blm kluar,baru di hari kedua bs kluar,n bayiku pun mau nenen..begitu plg ke rmh,bnyk sodara2,tetangga,teman yg dtg menengok anakku..apa tanggapan mereka ttg anakku : loh kok kecil bgt badanny..dan smuapun lgsg berkata : ayo km mknny yg bnyk biar asimu bnyk,mkn daun katuk itu lho..waduh,daun katuk??yg terpikir olehku adlh,hrs y mkn daun itu?kyany kok agak gmn gt klo daun itu dibikin sayur,trus tiap hari mkn itu,kyany bosen y,hehe..tp alhamdulilah ak ktemu Mama Soya,yg sdh ada kandungan daun katukny,dan tnyata bkn cm daun katuk jg,ada fenugreek n habbatussauda yg jg sdh terbukti utk memperbanyak dan memperkental asi..awalny ak pikir sperti rasa kedelai biasa tnyata ada ampasny trus lbh enak ..skrg ak minum Mama Soya 2x sehari,pagi n malam,kadang klo mlm blm minum tp udah ktiduran pas kebangun mlm2 lgsg minum Mama Soya,hehe..skrg BB anakku udah sama dg anak2 seusiany ..trima kasih Mama Soya..ini ceritaku,apa ceritamu?

Rita Natalia
Pada saat melahirkan anak ke tiga, ASIku ga langsung keluar, hal ini tentu saja membuatku panik karena hal ini belum pernah terjadi pada saat aku melahirkan anak pertama dan kedua. Apa karena jarak kehamilan anak kedua dengan ketiga yang jauh yaitu 9 tahun atau karena usiaku sudah memasuki 35 tahun sehingga produksi ASIku berkurang…
Setiap Zahran menangis karena haus aku selalu memberinya ASI tapi tetap saja ASIku ga keluar juga, sedih rasanya bila harus memberinya sufor karena zahran terus menangis karena kehausan…tapi alhamdulillah dihari ketiga ASIku sudah mulai keluar walaupun baru sedikit…dan lama kelamaan ASIku bertambah banyak, aku bertekad memberinya ASI ekslusif..
Dari bulan pertama sampai ke empat menyusui ASIku melimpah tapi dibulan ke lima kok lama-lama berkurang ya apalagi pada saat pumping ASI (karena aku bekerja jadi harus nyetok ASI tiap hari) kelihatan banget kalau ASIku encer….padahal aku sudah minum susu ibu menyusui 2x sehari, makan bisa 4x sehari, walau napsu makanku jadi meningkat tapi tetap aja Zahran ga kenyang kalau nyusu.
Nyari susu ibu menyusui yang ada ekstrak daun katuknya susah banget sekarang apalagi kalau dikantor aku kurang banget konsumsi sayuran yang bisa melancarkan ASI (soalnya cuma dapat nasi bungkus yang sayurannya lebih sering bersantan) kasihan banget deh…
Akhirnya berkat informasi dari teman, aku disuruh nyoba MAMA SOYA, setelah aku baca kandungan yang terdapat pada MAMA SOYA ada kedelai, daun katuk, habbatussauda, bee pollen dan fenugreek yang kaya akan manfaat, akhirnya aku coba minum MAMA SOYA, setelah meminumnya ternyata memang ini minuman yang aku cari sejak lama, Alhamdulillah berkat MAMA SOYA sekarang ASIku jadi bertambah banyak, lancar kembali dan tidak encer dan Zahran jadi kenyang kalo nyusu, terima kasih MAMA SOYA sekarang akhirnya aku sukses memberikan ASI ekslusif untuk buah hatiku dan sekarang Zahran sudah berumur 7 bulan tetap aku berikan ASI ditambah MPASI tentunya. Dengan terus mengkonsumsi MAMA SOYA aku yakin bisa memberikan ASI sampai Zahran berumur 2 tahun.

Rahmita Trionggo Wati
Sejak hamil yg ke-2 ini, saya sdh rajin browsing utk mencari suplemen alternatif yg dpt membantu supply ASI, mengingat pd kehamilan anak ptama saya yg tdk sukses IMD maupun ASI eksklusifnya.. Sampai saya temukan mama soya.. Wah.. Apaan tuh, kok spt merk minuman fav saya d sebuah food court.. Kebetulan sekali saya memang penggemar susu kedelai. Tnyata mama soya yg ini berbeda.. Cocok skali dgn saya butuhkan. Bismillah, tdk tanggung2 saya langsung pesan 8 kotak MamaSoya dari itha, pdhl saya saat itu bs dibilang saya gambling, krn blm tau gmana rasanya.. Begitu kiriman datang, saya ga sabar utk mencobanya, waah tnyata enak.. Sayapun rutin minum 1 gelas perhari saat hamil trimester 3.. Hingga hari yg dinantipun tiba. Meskipun melalui proses induksi krn sdh melewati HPL, saya sgt bharap program IMD saya sukses. Alhamdulillah, 2 hari yg lalu, anak ke2 lahir spontan dgn ditolong bapaknya sendiri. Waah anak saya kulitnya bersih skali (dalam hati saya bpikir, apa ini jg efek kedelai mamasoya yg konon katanya membuat kulit tampak lbh putih). Sayapun lgs IMD..tp sayang tdk bjalan mulus krn adek bayi hanya menjilat2 puting tp tdk bhasil menghisapnya.. Slama masa observasi post partum di RS, saya terus berusaha menawarkan utk menyusui, tp memang adik bayi msh bingung puting shg blm ada ASI yg keluar krn tdk ada rangsangan. Untung pihak RS sgt mengerti dan tdk memberikan sufor pd bayi saya. Tak henti saya tawarkan puting saya pd jagoan kecil saya.. Dan akhirnya 24 jam usaha saya bhasil. Begitu si kecil mampu menghisap, colustrum saya lancar keluarnya.. Dan skrg blm ada 48 jam usia bayi saya, tp Alhamdulillah saya selalu siap utk memberikan ASI tiap si kecil menginginkan. Smua ini tentunya berkat kebesaran Allah dan petunjukNya utk mengenalkan saya pd manfaat positif MamaSoya. Sungguh sgt berbeda dgn proses menyusui anak ptama saya yg krg lancar. Tak lupa, thx to mama itha utk introducing MamaSoya dan membantu memudahkan kami2 yg d pelosok utk mendapatkannya.. Btw, saya jg rajin promosikan MamaSoya kpd teman2 kantor dan teman2 di daerah agar mereka bs ikut merasakan manfaat positif Mama Soya..
smg saya bs sukses ASI Eksklusif dan tetap menyusui anak hingga usia 2th.. Riwayat anak ptama saya : sdh kenal sufor d minggu2 ptamanya, seiring ptambahan usianya bkotak2 sufor saya beli demi mencukupi kebutuhan nutrisinya dan d usia 20bln sdh saya sapih.. Smg perbedaan mencolok d hari ptama anak ke2 saya berlanjut sampai nanti. Tentunya saya akan rajin konsumsi MamaSoya..

Endi Maryam Mustofa
Menjadi seorang ibu adalah impian hampir semua wanita. Begitu pula aku. Malaikat kecilku, Aisha, hadir mewarnai kehidupan kami pada tanggal 25 April 2011. bahagia dan ajaib rasanya. namun, kebahagiaan itu serasa berkurang karena ternyata ASIku tidak banyak.
Sejak awal aku berusaha untuk positif thinking, tapi kenyataannya Aisha kurang puas dengan ASIku. Bahkan ASIku hanya sekedar figuran, sementara pemain utamanya adalah susu formula. Hal ini membuatku hampir putus asa dan seringkali drop percaya diri. Aku juga seringkali merasa bersalah pada suamiku karena dia harus membelikan Aisha susu formula yang mahal (dia alergi susu sapi, jadi bisa dibayangkan mahalnya susu HA maupun soya yg mesti dibeli). dan tentu saja aku merasa kasihan pada Aisha yg harus mengkonsumsi sufor. Apalagi kalau ada yg bertanya, “kok ga ASI?” ditanya begitu saja hatiku rasanya sakit. sensitif bgt deh pokoknya. Segala cara kucoba, tapi tetap saja sama hasilnya. sampai rasanya sedih banget, apalagi teman dekatku ASInya sampai rembes-rembes. Kok bisa ya?
Sampai akhirnya kutemukan MAMA SOYA. Sungguh luar biasa, baru sekali minum di malam hari, paginya terasa bagian dada bajuku basah. Subhanallah…baru kali itu kurasakan ASIku bisa rembes dan payudara penuh. bahagia rasanya. Apalagi sekarang tiap kali Aisha nenen terdengar suara..glek glek glek. Mantap mimiknya. Sesuatu yg serasa mustahil kualami tadinya.
Sebelum minum MAMA SOYA, aku pesimis bisa menyusui Aisha lebih dari 3 bulan. Ternyata sampai Aisha hampir 7bln ini, aku masih mampu bahkan lebih banyak dari sebelumnya. Aku juga bertekad untuk memberikan ASI sampai Aisha bosen. Hehehe.
Soal rasa? MAMA SOYA ternyata ENAK. SEGAR. TIDAK ENEG. Bahkan suka pengen minum lagi kalo keinget. Soal harga? Lebih ringan di dompet…hehe. Senangnya bisa menjadi busui sejati, memberikan yang terbaik untuk buah hati dan meringankan beban suami. Terima kasih MAMA SOYA.

Agnes Eka
Waktu anakQ umur 1mgg dan diperkirakan DSA,alergi susu sapi…aq diharuskan brhenti mnm susu menyusui.Bngung rasany, krn aq pengen memberikan ASIX yg bergizi pada anakQ.Segala cara kulakukan,mulai dr makan sebnyak2nya, smpe mnm jamu yg pahitnya g ketulungan tp kok ASI blm bisa bnyk dn lancar..Untungny dikenalin mama soya sm mb isnita,stlh kubaca komposisinya mama soya ini bkn cuma susu kedelai biasa,krn kandungan giziy lengkap dan bisa membantu produksi ASI.Tiap hr mnm mama soya ASI jdi lancar dn anakQ pun terhindar dr alergi.Aq bhkn bisa memerah ASI d kantor dan hasilnya tdk sedikit.Pernah suatu hr,hasil perahan d kantor menurun,trnyata baru ingat klo kehabisan stok mama soya

Nungky Prastomo
Siapa yg ga kenal ma mandala saoji? Itu tuu host d acara termehekmehek…yup! Yg ganteng jg hehe…awalnya aku nntn acara hitam putih d trans7,pas yg jd bintang tamu mandala saoji n kel.hadoooh seneng banget liat anaknya,,chubby n cantik.yg bikin aku trekejut ternyata anak asi ekslusif..wow!! Ternyata sang bunda konsumsi susu kedelai n rebusan kacang hijau..aku ingin seperti dia!(Ucapku dlm hati)…
Tapii susah jg yah cari susu kedelai ..ada sii yg jual d abang2 tkg tahu,tp kan ga jamin kwalitasnya.apalgi pas liat acara investigasi d campur pwrna yg aneh2…ga deh!! Trus ad jg d supermarket,tp kan jauh,mesti keluar rmh,,maleeees..
Alhamdulillah akhirnya ku temukan jalannya,,aku ktemu bunda isnita d fb yg ternyata menjual mama soya..aku coba aj.tinggal transfer trus tunggu dtg paket deh..hmmM ternyata rasanya enaaak bgt,,malah aku blg ga spt susu kedelai,,kaya rebusan kacang ijo gt..akhirnya I’ll find the way! Berkat Mama soya,asi ku tambah lancar n kental.oh ya baby ku tambah lama loh ngelepas nenennya,,skrg,pagi dan sore ku d temani segelas mama soya hangat dan setangkup roti.yummy! Bye bye teh manis hangat!!makasih mama soya!!mama soya Memang temannya para ibu…*o^

Maslakhah Isnaini
Perkenalan aku dgn MAMA SOYA sekitar 1bulan lalu waktu Mika umur 3bln-an..awalnya ragu krn tanpa minum apa2pun <alhamdulillah> asi aku melimpah,akhirnya tertarik bt coba2 nyicip,pesan 2 box MAMA SOYA sm bunda Ita,ternyata cerita2 yg aku pernah baca akhirnya aku alamin sendiri..hasilnya asi aku lbh kental,tiap kali di pencet sblm nyusuin,ASI yg keluar sll berwarna putih pekat,kalo di perah pun warnanya putiiih bgt ^^
Mika jg lbh nyenyak <lbh lama> bobo nya,sering bgt nyusuin ampe Mika ketiduran&terlihat pules krn kenyang.
Awal konsumsi aku cm minum 1x/hari dan itupun ga rutin tiap hari,tp kenaikan BB Mika ampe 500gram dlm waktu kurang dr 2mggu ^^ <gmn kalo aku minum rutin 2x/hari ya..>
Sblm nya aku pernah konsumsi susu kedelai waktu hamil,tp terpaksa krn ga suka baunya,tp kok MAMA SOYA lain ya..harum ketika di seduh dan khas bgt aromanya,ga bikin eneg pula bahkan waktu itu ayah mertuaku ampe terkecoh, sempat nyeduh MAMA SOYA tanpa sepengetahuan aku,dipikirnya itu susu biasa,mskipun akhirnya diminum jg..haha

Yunita Hastuti
Alhamdulillaah ada Mama Soya, awalnya selalu pesan susu kedelai yang langsung minum dari teman di kantor nah kalau giliran tiba-tiba saya gak masuk kantor kan sayang tuh udah dibawain trus gak keminum jadi mubazir karena tidak tahan lama… Begitu lihat iklan Mama Soya di internet langsung pesan dan hmm.. rasanya jauh lebih enak dari yang biasa saya konsumsi… Ini benar solusi yang bagus jadi bisa minum susu kedelai kapanpun dimanapun. Praktis dan lezat yang terpenting kandungannya halal dan Insya Allah baik untuk kesehatan kita serta memperbanyak ASI. Hasil memompa ASI selama di kantor juga jadi lebih banyak .. senang sekali rasanya..
Minum Mama Soya membuat saya jadi semakin semangat untuk memberikan ASI sampai 2 tahun untuk anak pertama saya bernama Tsaqif Zayyan Tresvel. Waktu lahir Tsaqif sehat namun masuk dalam golongan BBLR dengan berat badan 1,7kg berkat karunia Allah saya bisa terus memberikan ASI, saya konsumsi aneka makanan dan minuman yang bagus untuk memperbanyak dan menghasilkan kualitas ASI yang bagus dan kini berat badan Tsaqif yang berumur 5 bulan sudah mencapai 6kg. Alhamdulillaah..
“ASI terbaik untuk Tsaqif.. Mama soya terbaik untuk mama”.. begitu komentar keponakanku Naufal yang berumur 8 thn.. sejak sering melihat aku minum Mama Soya. Well.. what this little smart boy said is absolutely right! Thanks ya Mama Soya… membuat saya semakin semangat untuk memberikan ASI.

Asri Dwi Widyani
Kejar2an sm asi itulah aku dan risya anakku.risya mw mnm asi dgn botol jd slalu aku perah.aku ga dperbolehkan nabung asi sm ortu aku.jd biar fresh risya kliatan haus aku pompa.krna slalu mompa aku bth doping (hayah doping bahasanya) yaitu susu menyusui dan vitamin ibu mnyusui.slain sayur hijau2 dan buah yg aku konsumsi.
lama2 bosen jalanin rutinitas yg mnguras kantong blnja.krna untk beli susu mnyusui dan vitamin ga murah.
Kbtulan sahabat aku infoin ttg mama soya dan dbelikanlah aku.awalnya aku anggap remeh “ah masa cm susu kedelai aja bisa ngalahin susu mnyusui dan vitamin itu”.
tnyata pertama mnm ga lama payudara itu sprti bengkak dan aku perah hasilnya susu putih kl aku kroscek diinternet pokoknya bukan susu yg banyak lemak.kbtlan aku nyoba tnpa mnm susu mnyusi dan vitamin itu cuma mama soya yg biasanya cm 150ml sekali pompa ini bisa smp 200ml lbh..
Risya yg tdnya mnm asi stiap 3jam habis 150 ml. Stlah mnm mama soya 1 atw 2 jam pasti aku peras yg baruu..senangnya bs lihat risya senang mnm asi qu dan senang bs bhemat dgn mama soya ini..berkat mama soya aku ga perlu kejar2an asi..

Friska Sari
Bosan meminum obat penambah asi yang dibeli d apotik, akhirnya aku mutusin utk cari alternatif lain yang juga bisa utk menambah kuantitas (n kualitas) ASI.. Sampai akhirnya ketemulah MAMA SOYA..

Awal nyoba rasanya kok aneh yah, belum lg warnanya koq butek gitu.. Tapi sudahlah, positive thinking aja pikirku.. heheheh… Sehari, dua hari minum itu mulai terbiasa and lama. kelamaan jadi ketagihan.. Rasanya beda dengan rasa susu kacang yang biasa aku minum + gak bau langu ditambah bonus ASI ku melimpah dan kental sekali… Jadilah aku rutin minum 2x sehari..

Sekarang makin PD dech utk ngASI-in Christabel sampai 2tahun… Thanx yah Mama Soya…^^

*oya slain konsumsi sendiri, aku juga gencar promosiin Mama Soya ke temen2 kantor and sodara ku.. Gak terbatas sama bumil and busui aja, bahkan yg uda punya anak umur 10tahun pun aku tawarin utk coba,..Puji Tuhan gak ada yang complain and rata2 commentnya pun positif setelah konsumsi Mama Soya.. Bahkan temen kerja yg slama hamil sll mual tiap x minum susu utk bumil, jd gk mual lagi tiap kali minum Mama Soya…. Wah jadi makin cinta dhe sama Mama Soya ^^*

Saia Lily
Awal perkenalanku dengan mama soya ketika mbak nita nge-inbox ttg mama soya, hanya ku baca aja, blm tertarik untuk mengkonsumsinya karena aq pikir asiku cukup buat kinar ( sekarang 3 bulan), toh bb kinar tiap bulan nambah 1kg. Sampai suatu ketika, tiap sore kalau my little kinar lagi nenen pasti ditarik2nya puting (maaf bahasanya ya..) sambil ngedumel (ala baby ya heehe..) aq pikir kinar lagi pengen main2,,beberapa kali kejadian seperti ini,,akhirnya aq coba liat tu puting ada apa sebenarnya,,aq coba pencet and guess what? gak ada aliran sama sekali. oh my god,,kenapa bisa begini? dulu lancar2 aja kok sekarang jadi mampet begini,,bisa gawat klo tiap sore begini, dan asipku lagi kejar tayang pula..wah..wah gawat ini…(memang sih aq terlambat memulai menyediakan stok asip buat kinar,,hiks..hiks..untungnya jarak kantor-rumah dekat).
Akhirnya aq inget lagi pesan dari mbak nita,gak ada salahnya aq coba dalam hatiku,,memang sih aq jg biasa minum susu kedelai buatanku sendiri (aq lebih seneng buat sendiri daripada harus beli diluar), tapi kadang-kadang klo lagi sibuk jadinya nggak sempat untuk membuatnya dan acara minum susu jadi tidak rutin.
Dan setelah melalui proses order & transfer sampailah paket mama soya dengan selamat ke negeri laskar pelangi tercinta cihuuuiiiii….
(wah uda nggak sabar nih pengen segera mencobanya). Ternyata rasa mama soya enaaaak banget ya ibu-ibu jadi pengen lagi..pengen lagi…dan pengen lagi…
Entah karena sugesti ato memang mama soya sudah menunjukkan kehebatannya (hehehe…aduh bahasanya ya tolong..), PD-ku terasa nyut-nyutan dan mengencang seperti banyak isinya (aduh bukan main senangnya..), dan benar saja ibu-ibu, sekarang kinar-ku bisa glek..glek lagi waktu menyusu, wah hepi sekali rasanya
(My little kinar memang pernah berkenalan sebentaaaar dengan sufor tapi sekarang uda stop sufor sama sekali ), Dan Alhamdulillah asip yang tadinya kejar tayang alias sekali perah langsung habis diminum sekarang uda bisa nyetok untuk 4-5 hari ke depan, ya walaupun belum banyak stoknya tapi aq seneng banget uda bisa nyetok beberapa hari ke depan (senang sekali memandangi deretan botol berisi asip di dalam kulkas) dan aq yakin stok asip-ku akan terus bertambah terus..terus dan terus
Pernah suatu hari PD-ku sangattt amattt mengencang sakit nyut-nyutan dan ngucur deras (padahal kinar terus menyusu lho..)
Pernah aq coba sehari untk gak minum mama soya karena ingin membuktikan sesuatu (hehehe..), dan benar lho ibu-ibu asiku gak seperti biasanya (dalam hatiku “ternyata mama soya ngaruh banget ya”). Sekarang tiap pagi en sore hari aq selalu minum mama soya karena aq ingin terus memberikan yang terbaik untuk kinar-ku (dan insya Allah bisa sarjana asi, s2 asi dan s3 asi…amiiinnn..)
Aq percaya dengan konsumsi mama soya asi-ku lebih berkualitas,,tentunya

Indie Ramadhani
Pertama kali kenal MAMA SOYA dr suami tersayang (#big hug for my hubby#). Sebenernya dah lama sih disuruh pesen. Katanya susunya bagus n ƴαnğ jual tuh istri temen suami pas kuliah. Akhirnya iseng2 juga pesen ke ita. Pas confirm via telp,ternyata asyik orangnya n by the way anyway…satu alumni juga. Waaahhh…keknya jodoh nih. Suami temenan,emak2nya satu alumni. Moga2 cucok minum MAMA SOYA.
Pesen pertama 8 bungkus sekaligus (pengen dpt gasol soalnya. Нεнε ¨¨ нεнε ¨¨ нεнε.. ). Pas nyobain deg2an juga sih. Berhasil ʼnƍƍɑªĸ ya ni susu. Secara,aku dah minum macem2 booster ASI kok belom ada ƴαnğ nendang. Eehh…pas diseduh,kok enak ya. ʼnƍƍɑªĸ kayak susu kedelai ƴαnğ laen. Habis itu mikirnya sih klo ʼnƍƍɑªĸ bhasil jdi booster ASI,itung2 nambah minuman bgizi ƴαnğ enaklah.
Alhamdulillah 2x coba dah kliatan hasilnya. Oya belom cerita ya,pas pertama nyobain MAMA SOYA,baby FA umurnya dah 4 bulan. Produksi ASI mulai drop tuh. Pokoknya desperado tingkat dewa lah rasanya. Makanya seneng bngt pas minum MAMA SOYA,produksi ASI mulai banyak lagi. ♏ªªªªN†ªªªªª.. !! … Habis itu spirit for pumping bangkit lagi.
Alhamdulillah,kepengenan nyetok ASIP buat baby FA kesampaian. Meski baby FA masuk bulan ke-6-nya msh tgl 23 n Ъϊśå mulai konsumsi MPASI,aku yakin stok ASIP cukup lah. Ъϊśå ngejar berkat MAMA SOYA. Luar biasa dah senengnya. ƴαnğ bikin tambah seneng,pas aku rekomendasiin sama sodaraku,dia suka juga ternyata. Alhamdulillah ASI-nya makin lancar n kentel.
Tks to MAMA SOYA n ita.

Rina Mama’nya Alif
Ketika aq hamil anak ke dua, tekatku bulat utk memberikan yang ter baik ASI karena anak pertamaku tdk ASI ekslusif karna saat itu asiku tidak lancar dan abang terkena bingung puting waktu itu aq jg kurang informasi cr menagani bingung puting dan akhirnya ke Sufor,Tapi anak kedua ini aq lebih percaya diri untuk bisa memberikan Asi ekslusif walaupun kenyataannya saat bayiku lahir asiku blm keluar sampai hari ke 2 untungnya ada kakakku Rini Stikersyang mendonorkan asinya, Thank you ya kak ^^ .Walaupun sudah keluar ternyata Asiku tidak lancar semua cara ku coba makan daun katuk,jantung pisang ,susu dan PD di pijat tapi masih kurang sampai akhirnya aq melihat tentang MAMASOYA di salah satu online shop di FB setelah membaca keterangan dan komentar aq tertarik kenapa tidak di coba pikirku setelah mencoba minum Alhamdullilah top banget deh ^^ pertama PD terasa pegel2 dan akhirnya Asiku keluar sampai netes2 wow…seneng banget, saat ini anakku M.Rafa udah 5 bln dan aq masih mengkonsumsi MAMASOYA karna MAMASOYA Booster Asi handalanku (walapun medptkanya hrs pesan online krn di BATAM tdk ada^^) Oh..ya aq juga pernah nyoba jus pare muda melon utk booster asi loh, yg rasanya Ups…gak janji deh

Wahyu Nurratri
Alhamdulillah, disaat kesempatanku yang terakhir (Insya Allah), Allah memberikan kami seorang bayi laki-laki setelah dua orang putri yang cantik, sehat dan cerdas (harta kami yang tak tergantikan oleh apapun juga), di pertengahan tahun 2011 ini.

Mengejutkan !!! Putraku lahir sehat, lengkap dan cukup besar untuk ukuran keluarga kami (BB lahir 3500 gram dan panjang 50 cm), padahal saat kehamilan, aku bermasalah dengan berat badan yang naik turun karena sakit gigi dan batuk serta kegiatan begadang (membuat soal, mengoreksi,dll PR ku sebagai guru, selalu aku kerjakan setelah 2 putriku terlelap) yang mengurangi waktu istirahatku ditambah lagi konsumsi kopi untuk membuatku tetap terjaga.

Rasa syukurku kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala serta tanggungjawabku sebagai seorang ibu membulatkan tekadku untuk memberikan yang terbaik untuk ketiga buah hatiku termasuk memberikan ASI eksklusif pada si bungsu selama enam bulan dan dilanjutkan hingga usianya dua tahun.

Namun tak kusangka, ternyata kebutuhan menyusu bungsuku ini sangat kuat, tak seperti kedua kakaknya semasa bayi, sehingga sering aku merasa ASI ku kurang terutama pada malam hari. Biasa anak laki-laki, begitu menurut orang-orang di sekelilingku. Makanan sehat semakin sering aku konsumsi, termasuk susu untuk ibu menyusui. Terkadang aku minta suamiku untuk membeli susu kedelai di salah satu rumah makan di Rawamangun, sampai suatu ketika suamiku cerita tentang teman sekantornya yang juga menyusui, mengkonsumsi susu kedelai bubuk dan aku diminta suamiku untuk mencobanya, tentunya untuk yang terbaik aku tak kan pernah menolak.

Satu dus Mama Soya healthy drink, susu bubuk instan kedelai plus daun katuk dan diperkaya dengan bee pollen dan fenugreek serta habbatussauda, seberat 200 gram diberikan suamiku padaku. Ku coba meminumnya dengan tambahan madu, hemmm….nikmat juga. Bahkan jika tubuhku terasa seperti masuk angin kutambahkan pula jahe instan sebagai bahan penghangat tubuh, hemmm…tambah muantab rasanya. Sebagai tambahan energi jika tengah malam harus menyusui sementara untuk mengkonsumsi makanan berat rasanya malas, Mama Soya bisa menjadi alternatif yang tepat.

Kini sudah lebih selusin Mama Soya menemani hari-hariku memberikan ASI terbaik untuk sang buah hati. Alhamdulillah aku semakin yakin target memberikan ASI eksklusif pada putra bungsuku bisa tercapai termasuk juga target jangka panjang untuk memberikannya ASI hingga usianya dua tahun. Apalagi dengan pertumbuhan dan perkembangan putraku yang memuaskan dan membuat decak kagum banyak orang, ditambah kulitnya yang nampak sehat dan putih bercahaya, “barangkali ini manfaat lain dari mengkonsumsi Mama Soya”, kataku sambil berbagi cerita pada keluarga dan teman-teman di sekitarku.

Dewi Handayani
اَلْحَمْدُلِلّ bisa menikmati khasiat “MAMA SOYA” Meskipun agak telat coz sebelumnya aku masi cari2 Ɣªήğ cocok dari rasanya, komposisinya : Ɣªήğ mengandung ekstrax daun katuk(jd g plu d tu pusing2 belanja daun katuk tiap hari), kedelai & hobatusauda Ɣªήğ berkhasiat menjaga stamina, mempelancar serta memperbanyak ASI, apalagi harganya terjangkau bgt…jd g nyesel d minum “MAMA SOYA” ayo calon ibu & ibu menyusui borong susunya…dapetin khasiatnya (^-^). Berkat pertemanan Mba Putri dgn Mba Ita jg ni tekadku utk memberi ASI eksklusif jd twujud, krn merekalah Ɣªήğ mereferensikan “MAMA SOYA” thanks a lot Mba Ita. Sekarang babyku Khanaya Bilqis makin doyan nyusunya )^¤^(, soalnya ASI ku banyak di 3bln stelah melahirkan sampai berat badan Naya nyusut, sangking khawatir aku konsultasi dokter & akhirnya produk “MAMA SOYA” Ɣªήğ membantu mempelancar & memperbanyakASI ku. اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ dengan adanya “Berbagi Cerita Berbagi Mama Soya” aku bisa jd pemenang…آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنََ lumayan kan buat stok beberapa bulan ke depan (^_^).

Novi Diah
Mungkin ga banyak yg bisa diceritakan,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman.Mudah-mudahan berkenan (sambil berharap selusin MamaSoya segera dikirim ke rumah.hehe)
Alhamdulillah kami dikaruniai jagoan terhebat yg kami beri nama Athar..
Meski dengan perjuangan induksi 2 hari dan akhirnya berakhir dengan SC.Kondisi yg blm memungkinkan bayi Athar langsung IMD (bahkan sampai hari ke 2 Athar harus dirawat dí inkubator), ditambah inverted nipple dan ASI yg blm keluar di hari awal merupakan awal mula Athar kenal dot (sejak di RS Athar dah dikasi minum lwt dot).Hingga akhirnya bingung puting dan ga mau nenen lgs sm mamanya.Duh,ibu mana yg ga sedih dgn kondisi seperti itu?Pengen nangis waktu nyodorin nenen ke Athar cm dijilat2 doang,serasa ditolak anak sendiri :((
STRESS TINGKAT BERAATTT JILID SATU..
Akhirnya sy mulai rajin pumping bwt Athar,karena bgmanapun sy ga rela Athar minum sufor.Saya bertekad biarlah Athar ga mau nenen langsung tp yg penting tetap ASI eksklusif
Tantangan dimulai,dari hasil pumping yg cuma seiprit sampai kekhawatiran ASI macet krn kata orang kalo cm dipompa ga dikenyot lgs sm bayi, ASInya ga akan bertahan lama keluarnya,paling bakal macet di bulan ke 2-3.
hadoooh..
STRESS TINGKAT BERAT JILID DUA.. :((
Tapi alhamdulillah sy dikelilingi keluarga dan teman yg begitu care dan suportif mendukung ASIx.Terima kasih bwt suami yg tak henti menyemangati di saat semangat pumping mulai kendor.Terima kasih jg bwt Itha yg sudah mengenalkan sy dgn MamaSoya. Jujur,Itha adalah motivasi sy untuk bisa ASIx dengan kondisi yg hampir sama (Rayyan jg ga mau nenen lgs kan,Tha?) Saya ikuti ceritanya berkat Mamasoya dan tentunya atas kuasa Alloh, Rayyan berhasil lulus ASIx.Woahh..smgt sy kembali terlecut.kalo Rayyan bisa,Athar jg harus bisa.SMANGAT!!
Sekarang sy rutinkan minum MamaSoya tiap pagi dan malam. Efeknya terasa kedua PD cpt penuh dan hasil pumping bertambah. Alhamdulillah stok ASI selalu cukup.PMohon do’anya ya bunda,biar sebulan lagi Athar bisa lulus ASIx dan berlanjut sampai 2th nanti
Tengkiu mama Itha & Rayyan.Tengkiu MamaSoya..

Widyatsih Rahajeng

Sejak sebelum melahirkan, saya uda pesan Mama Soya dari mama Rayyan.. Persiapan untuk membantu pemberian ASI eksklusif niat saya waktu itu.. Saya melahirkan lewat SC krn air ketuban sudah hampir habis, belum ada kontraksi, dan sudah lewat dari HPL.. 6 jam setelah operasi saya baru bertemu dgn sosok mungil yg selama 40 minggu mengisi rahim saya.. Problem kebanyakan bunda2 yg melahirkan lewat SC yaitu ASI tidak lgsg keluar pun saya alami.. tp saya sudah mendapat informasi bahwa bayi yg baru lahir bs bertahan hingga 3 hari tanpa diberikan minum apapun.. saya bertekad untuk tidak memberikan sufor pd bayi saya walaupun saat itu saya sedih liat bayi saya yg menangis tp sy belum mengeluarkan ASI.. Saat itu saya teringat Mama Soya yg sudah saya beli dari mama Rayyan.. Hari2 di RS pun saya lewati dgn mengkonsumsi Mama Soya, tidak hanya 2x sehari bahkan bisa 3—4x sehari krn saya merasakan seperti mendapat suntikan energi stlh meminum Mama Soya, apalagi minumnya pas hangat2.. alhamdulillah di hari ketiga ASI saya keluar.. Sampai hari ini Mama Soya rutin saya konsumsi.. bahkan lebih sering suami saya yg mengingatkan untuk minum Mama Soya.. Pernah pd saat bayi saya berumur 1 bulan suami saya dinas keluar kota 2 minggu, pertanyaan yg diajukan setiap hari kalo lagi telp adalah, “abang lagi apa?” dan “bunda uda minum Mama Soya belum?” kalo saya belum minum, kalimat berikutnya yg muncul adalah, “diminum donk Nda mama Soyanya, kasian kan abang kalo ASInya bunda sedikit..” Alhamdulillah Mama Soya bisa menjadi teman saya disaat menyusui.. Terima kasih ayah ASI.. Terima kasih Mama Soya.. ###MAMA SOYA, Bunda Suka, Ayah Percaya###

Susu Bubuk Kedelai MAMA SOYA telah berhasil meraih TOP BRAND Award 2013 yang diadakan oleh Fontier Consulting Group & Majalah Marketing, yaitu untuk kategori susu bubuk kedelai. Masih ragukah Anda?

BISKUIT HEINZ BISCOTTI

Rp 20.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 081578822966 / 082211222966
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBISKUIT HEINZ BISCOTTI
Harga Rp 20.000
Lihat Detail »

YUMMY BITES RICE CRACKERS

Rp 35.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 081578822966 / 082211222966
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangYUMMY BITES RICE CRACKERS
Harga Rp 35.000
Lihat Detail »

BISKUIT BABY CHOICE

Rp 40.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 081578822966 / 082211222966
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBISKUIT BABY CHOICE
Harga Rp 40.000
Lihat Detail »

TEPUNG BUBUR BAYI ORGANIK GASOL

Rp 24.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 081578822966 / 082211222966
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTEPUNG BUBUR BAYI ORGANIK GASOL
Harga Rp 24.000
Lihat Detail »

SOYAMIL-SUSU/NUTRISI HERBAL IBU HAM

Rp 30.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 081578822966 / 082211222966
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSOYAMIL-SUSU/NUTRISI HERBAL IBU HAMIL
Harga Rp 30.000
Lihat Detail »

ALAMAT

Jl. Sibak/Jend. Sarwo Edhi Wibowo (Depan Depo Arsip), Sindurjan RT 002/003 Purworejo, Jawa Tengah, 54113

LOKASI KAMI


View Babyshop.co.id in a larger map

Twitter

Keranjang>>
081578822966 / 082211222966
2A82CA66 (Full Contact) / 5B6B0C7E
081578822966 / 082211222966